Jumat, 11 Mei 2012

Cerpen Part 1

kubuka mataku perlahan lalu kubangun dari tempat tidurku sayup-sayup kudengar suara anak-anak yang berteriak kegirangan sedang bermain salju sudah 3 tahun aku tinggal di negara ini,Prancis sebuah kota yang sangat romantis dan menyimpan banyak kenangan, aku pun bergegas mandi karena sebentar lagi aku akan meninggalkan kota ini dan pindah ke tempat asalku Indonesia jam sudah menunjukkan pukul 11 siang, kamarku sudah rapih dan siap meninggalkan kota saat ku angkat koperku sebuah benda terjatuh dari bawah koper benda berwarna perak itu mengkilap dengan indahnya saat aku melihat cincin perak itu mataku teralihkan ke sebuah bingkai coklat yang berisi foto sepasang kekasih yang sedang tertawa bersama dan tanpa sadar aku kembali mengingat kejadian itu

Kriing...Kriing..."aarrgggh siapa sih yang telfon pagi-pagi gini rese banget" Omelku, aku pun bangkit lalu menuju  ruang tv aku pun langsung mengangkat telfon dengan geram "Halo?!! ini siapa sih? telfon pagi-pagi ganggu orang tidur aja" hening tidak ada suara yang menjawab dari sebrang sana aku pun mengomel lagi belum sempat aku mengeluarkan kata sudah ada orang yang menjwab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar